Use your widget sidebars in the admin Design tab to change this little blurb here. Add the text widget to the Blurb Sidebar!

Review Aplikasi Kinemaster Pro Terbaru 2020 (+Link Download)

Posted: June 6th, 2020 | Author: | Filed under: BERITA TERBARU | No Comments »

Baik foto maupun video nyatanya mampu menyimpan momen menarik dalam hidup setiap orang. Bagi penggemar foto dan video tentu tidak lepas dari aplikasi pengeditan. Salah satu aplikasi pengeditan visual paling menarik adalah Kinemaster Pro. Ini adalah aplikasi pengeditan visual paling bagus yang bisa diterapkan hanya menggunakan perangkat smartphone pengguna saja.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Nex Streaming Corp ini bahkan digadang-gadang menjadi aplikasi editor video terbaik yang mana kepopulerannya bisa menandingi rival terberatnya yakni Power Director. Pengguna smartphone bisa dengan mudahnya menginstal aplikasi ini dan langsung melakukan proses editing video sesuai keinginan.

Apa Itu Kinemaster Pro

Ini adalah jenis apk mobile yang dibuat khusus guna membantu pengguna smartphone dalam memodifikasi video. Saat pengguna memakai aplikasi ini tentu hasil video akan jauh lebih menakjubkan. Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini adalah solusi jitu bagi pengguna yang tidak mempunyai perangkat memadai dalam pemasangan software video editor via PC.

Aplikasi ini bermarkas di Korea Selatan. Meskipun demikian, aplikasi mutakhir video editor ini mempunyai begitu banyak cabang di dunia seperti Tiongkok, Spanyol, Amerika Serikat dan Taiwan. Apk mumpuni ini sangat cocok bagi para pengguna yang ingin membuat video narasi berita dengan penjelasan sejumlah teks tertentu. Cocok sekali bagi pengguna yang juga bekerja sebagai wartawan freelance.

Saat mengedit video menggunakan aplikasi ini, pengguna juga diperkenankan untuk memasukkan foto maupun musik sehingga video akan menjadi lebih menarik. Tidak heran jika banyak pengguna yang memfavoritkan aplikasi ini dalam perangkat smartphone mereka. Apk Kinemaster Pro yang memiliki keleluasaan dalam mode penggunaannya.

Di samping itu, apk video editor yang pro juga tidak menghadirkan watermark bertuliskan nama apk tersebut. Alih-alih demikian, apk ini justru memiliki fitur tanpa watermark. Dengan demikian, konten yang diedit tersebut bisa diisi oleh nama pengguna secara mudah. Saat mengunggah video hasil editan ke laman sosial media, pengguna tidak perlu repot lagi menuliskan kembali nama pembuat video.

Ukuran 57 MB
Biaya Bebas (gratis)
Spesifikasi Android 4.1 dan diatasnya

Fitur Kinemaster Pro

Diklaim sebagai aplikasi video editor mumpuni, software ini menawarkan sejumlah fitur menarik bagi tiap pengguna. Berikut adalah fitur menarik yang patut dicoba oleh seluruh pengguna apk ini secara mudah.

  1. Project assistant

Saat kali pertama membuat project, pengguna akan diberikan dua jenis project. Project tersebut di antaranya project assistant dan empty project. Kedua project tersebut memang diperuntukkan guna membuat project video editor baru. Adapun yang membedakan dari kedua nama project tersebut yakni ada pada project assistant guna menawarkan bantuan editan yang jauh lebih sistematis.

Project assistant memberikan rangkaian kemudahan perbantuan video editor bagi pengguna baru. Pada project ini, maka pengguna akan dibantu memilih video terlebih dahulu, melakukan pemilihan tema, memasukkan filter, teks maupun video sehingga menjadikan hasil akhir video menjadi kian menakjubkan dan sangat artistik.

  1. Tema

Bagi pengguna yang bosa dengan tampilan apk yang itu-itu saja, maka bisa coba untuk memodifikasinya dengan ragam pilihan tema menarik. Apk ini menawarkan empat pilihan tema yang bisa diterapkan oleh pengguna yakni on-stage, basic, travel dan serene. Dengan demikian, pengguna bisa dengan mudahnya mempercantik tampilan apk tersebut sesuka hati.

  1. Dukungan berbagai media

Walaupun tidak melulu memberikan dukungan atas berbagai macam jenis video, akan beberapa waktu terakhir apk ini mampu mengakomodir hampir sebagian besar video oleh smartphone. Cara pemasukkan dalam apk ini juga sangat mudah walaupun pengguna tidak bisa memilih sumber media yakni dari memori eksternal atau internal.

Semua media nantinya segera ditampilkan pada jendela serupa. Meskipun demikian, media tersebut akan dipisahkan berdasarkan folder serta tiga jenis folder ekstra (favorite, cloud storage dan background). Kemudian, sisanya akan ada di dalam memori perangkat smartphone.

  1. Teks

Di samping itu, apk mutakhir ini juga memberikan opsi penambahan teks ke dalam video. Pilihan teks tersebut mencakup pada tampilan pembuka video serta penutupnya. Pengguna bisa mengatur teks semaunya dengan ragam pilihan warna serta jenis teks. Percantik video hasil editan dengan teks menarik dalam apk ini.

  1. Audio

Tidak hanya teks saja, pengguna juga dapat menyisipkan audio atau suara latar dalam video tersebut. Pengguna apk ini dapat menentukan sendiri pilihan sumber suara yang dirasa paling tepat. Macam-macam pilihan audio dalam apk ini di antaranya music assets, SFX assets, rekaman, lagu, album dan asrtists. Pilihlah audio yang sesuai dengan video editan.

  1. Tool editing

Selain sejumlah fitur mutakhir tersebut, pengguna juga bisa menikmati layanan tool editing yang super lengkap. Bahkan dalam urusan fitur, apk ini adalah juaranya. Pada jendela apk ini, pengguna bisa menjumpai begitu banyak pilihan tool editing yang luar biasa menarik. Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat mencermati kerja masing-masing tool dengan sangat mudah.

Macam-macam tool editing dalam apk ini di antaranya support banyak layer, voice over, cut, copy dan crop video, sharing, playback, color adjustment, filter warna, vignette, trimming serta split. Selain itu, pengguna juga bisa menjumpai tool editing lain seperti rotate, rekaman dar kamera, drop dan drag, capture frame, duplicate hingga undo atau redo.

Cara Instal Kinesmaster Pro

Ada dua jenis apk Kinemaster versi pro yang bisa diunduh. Aplikasi tersebut di antaranya yang mode resmi (konvensional) serta mode mod. Berikut adalah cara instal kedua jenis apk Kinemaster tersebut via perangkat smartphone.

  1. Kinemaster versi pro konvensional
  • Buka halaman utama perangkat smartphone.
  • Ketuk menu ‘Google Playstore’.
  • Pada kolom pencarian, masukkan nama aplikasi yang hendak dicari tersebut.
  • Setelah menemukannya segera klik nama aplikasi tersebut dan lakukan pengunduhan.
  • Berikutnya, segera instal aplikasi tersebut.
  • Usai aplikasi terinstal, maka pengguna bisa langsung membuka dan menggunakan aplikasi tersebut dengan begitu mudah.
  1. Kinemaster versi pro mod apk
  • Buka halaman utama perangkat smartphone.
  • Klik menu ‘broswer’ atau ‘Google Chrome’. Boleh aplikasi pencarian internet lain yang ada dalam perangkat smartphone pengguna.
  • Pada kolom pencarian, segera masukkan alaman link berikut https://File.Rollingstone.Co.Id/Kinemaster-Pro-Apk/. Link tersebut merupakan versi paling baru dari apk video editing ini.
  • Ketuk pilihan ‘Download Kinemaster Pro’.
  • Berikutnya pengguna akan diarahkan kepada dua kolom unduhan. Carilah pilihan ‘download gratis’ dan klik.
  • Secara otomatis file apk akan terunduh.
  • Setelah proses unduhan selesai, maka berikutnya pengguna bisa langsung menginstalnya.

 

Kinemaster Pro ialah aplikasi video editing yang paling banyak digemari pengguna smartphone. Ragam pilihan fitur yang hebat dari apk ini tentu membuat pengguna mudah jatuh cinta kepadanya. Terlebih lagi anak muda zaman sekarang yang hobi melakukan editing video demi memperindah video buatan mereka. Ukuran file yang ringan juga membuat aplikasi ini menarik untuk diunduh sesegera mungkin.

 

Sumber : https://jalantikus.app/kinemaster-pro-apk/


Comments are closed.